3 Cara Cepat Jadi Youtubers By Bayu Skak

WIkiSantri.com - siapa yang tidak kenal dengan youtubers dari Kota Malang ini, Bayu Skak yang tidak asing lagi dikalangan penggemar video humor dan menghibur di youtube, sejak awal menunggah video dari tahun 2010 Channel Bayu Skak hingga artikel ini ditulis sudah mencapai 1 Juta lebih pelanggan atau Subscribers.
Image by Youtube Channel bayuekomoektito1

Bayu Eko Moektito merupakan youtubers sukses dari Indonesia, video-video humor, mengibur dan dengan ciri khas bahasa Jawa Malang nya selalu di nanti-nantikan setiap minggunya oleh Skakmaters atau sebutan untuk penggemar Bayu Skak.

Saya pribadi mengenal bayu skak ini dari teman lewat video-video kocaknya diyoutube, Salah satu yang unik dari Bayu Skak adalah dia mempunyai Gimmick atau ciri khas yang sangat unik, disini bisa ditebak, karena Bayu Skak seorang pelawak di yotube maka yang pernah melihat videonya pasti akan ingat dengan kekonyolanya, tingkah lakunya yang lucu dan bahasa yang disampaikan memiliki ciri khas unik tersendiri.

Akhirnya banyak sekali tutorial Cara Membuat Video Seperti Bayu Skak yang bertebaran di internet, ini menunjukan bahwa banyak yang ingin mengikuti dan meniru jejak Bayu Skak, Nah jika kamu penasaran membuat video yang unik, belajarlah dan teruslah belajar dengan melihat youtubers lain.

Memang dalam membuat sebuah video yang mampu membuat jutaan viewers juga dibutuhkan konsep yang matang dan bukan asal-asalan, mulai dari tema, cerita, pemeran hingga proses pembuatan video dan editing video, semua harus terkonsep dengan apik dan menarik agar penonton puas dengan karyamu.

Tapi itu semua membuthkan banyak fikiran dan tenaga, dan sulit jika dilakukan hanya seorang diri dan pasti untuk mencapai itu dibutuhkan Team yang mempunyai skil dibidangnya.

Jika kamu kesulitan membuat video menarik dan mengundang banyak penonton jangan khawatir, disini ada sedikit Ramuan dari Mas Bay, yaitu cara cepat menjadi youtubers terkenal.

Namanya juga cara instan, pasti tidak butuh banyak banget konsep, dan skil khusus, tinggal buat terus uplaod beres. Seperti apakah tips yang diberikan oleh bayu skak dalam cara agar menjadi youtubers terkenal dalam sekejap.

Cara Instan Menjadi Youtuber Terkenal ala Bayu Skak.

#1 Tentukan Gimmick-mu
yang pertama adalah menentukan suatu ciri khas atau gimmick dari seorang youubers, untuk yang satu ini sangat mudah untuk dibuat, karena nantinya akan membuat penggemar ataupun penonton videomu akan teringat dengan dirimu melalui ciri khas atau Gimmick mu ini.

Jika kamu membuat video tentang banyolan-banyolan, humor menghibur pasti penggemarmu akan ingat dengan "Kelucuanmu"

Jika kamu membuat video dan disitu kamu membuat video tentang edukasi, inspiratif, berbagi ilmu dan tidak sok pinter, pasti penggemarmu akan ingat dengan "Kepinteranmu"

Jika kamu membuat video yang lebih menonjolkan sisi dari fisikmu, misal kegantengan atau kecantikanmu,maka penggemarmu akan ingan dengan "Ganteng dan Cantikmu.

Nah itulah yang disebut dengan Gimmick atau ciri khas, karena ini yang akan membuat orang-orang ingat dengan kamu melalui video-videomu. dan tentukan mulai sekarang gimmickmu.

Dan pasitikan gimmick pilihanmu sesuai dengan kemampuanmu agar video yang dihasilkan benar-benar kreatif, Jadi jika kamu membuat video yang bukan gimmick pilihamu maka akhirnya video tersebut meski banyak yang nonton tapi yang menyukai atau like tidak banyak, dan bahkan bisa banyak yang diselike dari pada like, nah disini kamu harus siap di kritik oleh penggemarmu dan kamu harus siap berbenah diri, karena ada yang salah yaitu gimick tidak sesuai dengan pilihanmu

#2.  Membuat Drama
Drama saat ini yang lagi ramai di kalangan youtubers indonesia, dan ini terbukti efektif, pokoknya kamu tinggal buat video drama-drama ke channel mu dijamin bakalan kebanjiran penonton, dan bisa saja tiba-tiba videomu mencapai 1 juta atau 2 juta penonton dalam waktu singkat.

Terus Cara Membuat Video Drama di Youtube Bagaimana..?
Sangat mudah dan gampang, misalkan kamu membuat video tentang berantem gara-gara seseorang, dan kamu harus janjian dengan pemeran divideomu, misal janjian dengan seseorang dan youtubers lain, disitu kamu membuat video yang mengkisahkan masalah dan akhirnya bertengkar, rekam saja videomu dan upload dengan judul "Gegeran Sama Teman" Jebret videomu bisa tembus 2 Juta penonton.

Mudah bukan, tinggal tentukan siapa dan bagaimana videomu dibuat pasti penonton akan suka dengan konsep video-video drama.

#3. Clikbait.
Ini merupakan cara instan yang sangat ampuh untuk menggenjot viewers semakin membludak, Clikbait yaitu membuat video yang sangat tidak bermutu, lupakan konten menarik, menghibur inovatif dan dengan sedikit tips yaitu dengan membuat Thumbnail judulnya kontroversi dijamin videomu bakal banyak yang penasaran.

Caranya sangat mudah, dan hanya dengan bermodal buat vlog video clikbait akan jadi. Misal kamu enak-enak nge-vlog di jalan, kemudian tenpa sengaja menabrak preman, dan setelah itu kamu buat judul videomu "Berantem Sama Preman" dan lihat hasilnya tiba-tiba mencapai 5 juta penonton.

Bagaimana mudah bukan, tips ini saya ambil langsung berdasarkan video bayu skak yang ada dibawah ini. selamat mencoba dan menjadi Youtubers terkenal seperti Bayu Skak.

Anda mungkin menyukai postingan ini